Dira Care Laundry
Semarang, Jawa Tengah
081216321632
Logo Dira Care Laundry Semarang

Cuci Springbed & Kasur Semarang

cuci springbed semarang

DIRA CARE CUCI SPRINGBED SEMARANG

No.1 Cuci Springbed Semarang

Punya springbed di rumah, tapi belum pernah dibersihkan bahkan sejak pertama kali digunakan? Waspada bahaya yang bisa ditimbulkan karena tidak pernah Cuci Springbed, loh! 

Apalagi springbed merupakan furnitur yang wajib dan pasti digunakan tiap harinya. Sama halnya dengan selimut dan sprei, pasti dicuci dan dibersihkan secara berkala. Begitu juga springbed harus dibersihkan secara rutin juga, loh! Dira Care sebagai Spesialis Cuci Springbed dapat menjadi solusi terbaikmu!

Tanpa kita sadari ativitas yang dilakukan di tempat tidur atau springbed per harinya bisa lebih dari 8 jam. Entah untuk tidur malam, sekedar rebahan, menonton, dan lain sebagainya di atas springbed.

Intensitas penggunaan yang cukup tinggi akan menyebabkan kemungkinan kotoran, debu, kuman, bakteri yang dapat berasal dari tubuh, udara, keringat, atau sisa-sisa makanan dan  minuman yang jatuh. Dapat menimbulkan ketidaknyamanan dan masalah kebersihan lainnya. 

Tempat tidur yang kotor karena jarang dibersihkan akan menjadi sarang berkembangnya bakteri, kuman, bahkan hewan atau serangga seperti kutu, tungau, dan lain sebagainya. Coba bayangkan, tubuh beristirahat di atas tempat tidur yang dipenuhi kotoran seperti itu. Pasti tidak nyaman bukan?

Terlebih jika berbagai jenis debu dan kotoran sampai menumpuk terlalu banyak, dapat mengganggu masalah kesehatan pernapasan. Dapat pula menimbulkan alergi, gatal-gatal, dan iritasi kemerahan pada kulit. 

Jangan sampai tempat yang seharusnya nyaman untuk beristirahat setelah aktivitas seharian di luar, justru menjadi tempat yang tidak nyaman dan menimbulkan berbagai masalah kesehatan pernapasan dan gangguan kulit ya!


Mengapa Lebih Baik Menggunakan Jasa Layanan Cuci Springbed Daripada Membersihkan Sendiri?

Membersihkan springbed tidak mudah dilakukan sendiri karena memerlukan peralatan berteknologi khusus untuk mengangkat kotoran, debu, dan noda-noda secara menyeluruh.

Membersihkan springbed yang dilakukan sendiri mungkin hanya sebatas permukaan yang nampak saja. Itu pun hanya menggunakan peralatan sederhana seperti sapu lidi dan kain lap.

Untuk membersihkan secara menyeluruh dianjurkan untuk menggunakan jasa layanan cuci springbed. Jasa layanan cuci springbed semarang profesional menggunakan berbagai peralatan teknologi modern dan canggih yang memadai. Bahkan bisa menyerap partikel kotoran sangat halus yang mengendap di dalam springbed.


Bagaimana Sih Proses Pembersihan pada Jasa Layanan Cuci Springbed?

Jasa layanan profesional akan menggunakan berbagai peralatan teknologi modern dan canggih yang memadai untuk membersihkan springbed. Pembersihan juga dapat dilakukan di tempat pelanggan. Tanpa harus repot memindahkan springbed, karena jasa layanan yang akan datang ke tempat pelanggan.

Proses pembersihan jasa cuci springbed biasanya menggunakan teknik dry clean. Dengan durasi pengerjaan yang cepat dan efektif. Tidak memerlukan waktu lama. Berikut proses pencucian springbed dengan teknik cuci kering atau dry clean.

  1. Pertama, pembersihan terlebih dahulu dilakukan penyedotan debu menggunakan vacuum cleaner. Debu-debu di sekitar permukaan akan disedot secara menyeluruh untuk dilakukan tahapan pencucian selanjutnya. Tidak hanya debu, termasuk partikel kotoran lain. Bahkan memungkinkan serangga seperti tungau dan kutu tersedot menggunakan vacuum cleaner khusus.
  2. Selanjutnya, pembersihan spoting untuk menghilangkan dan membasmi noda-noda membandel di permukaan springbed. Pembersihan spoting ini juga harus mempertimbangkan bahan atau material springbed. Agar tidak menimbulkan kerusakan.
  3. Pembersihan inti, yakni tahap poles atau buffing menggunakan bahan pembersih yang sudah terjamin keamanannya dan ramah lingkungan. Agar hasil yang diperoleh bersih maksimal dan nyaman dipakai pelanggan. Proses pembersihan ini sangat penting dan berpengaruh terhadap hasil akhir pencucian.
  4. Selanjutnya, proses pembilasan hasil partikel poles atau buffing. Pembilasan dilakukan dengan menyedot partikel menggunakan vakum khusus ekstraktor. Vacuum ini mampu menarik segala jenis partikel kotor di dalam springbed.
  5. Tidak lupa proses penyemprotan pelembut pada springbed serta penjemuran untuk lebih mengangkat kuman dan bakteri.

Biar Makin Paham, Yuk Kenali Istilah Komponen Springbed

Ketika akan membeli springbed, selain harga, ukuran, material, perlu juga untuk mengetahui istilah-istilah komponen springbed. 

Sebelum memilih springbed sebagai tempat tidur, alangkah baiknya jika kita ketahui terlebih dahulu istilah-istilah dari komponen springbed. Agar ketika membeli bisa lebih paham dan sesuai selera serta kebutuhan. Berikut istilah-istilah yang tak asing ditemui ketika membahas komponen springbed.

  1. Matras merupakan bagian permukaan yang bersentuhan langsung dengan tubuh ketika springbed digunakan. Biasanya matras akan disangga oleh pegas atau spiral yang dibalut bantal berisi busa agar tidur lebih nyaman.
  2. Divan merupakan pondasi dasar tempat meletakkan springbed. Biasanya terbuat dari material besi atau kayu. Agar springbed tersangga dan tidak langsung menyentuh lantai.
  3. Head Board merupakan sandaran ranjang. Fungsi utamanya untuk melindungi tubuh dari terpaan angin, tetapi saat ini lebih dialihkan untuk estetika springbed.
  4. Quilting merupakan material atau bahan yang mengukir atau membungkus matras. Biasanya dipola sedemikian rupa membentuk motif tertentu. Terbuat dari bahan busa, kain, bahkan dacron untuk menghasilkan permukaan springbed yang halus dan lembut.
  5. Bonnel and Pocket Spring, keduanya merupakan spring atau sistem pegas yang digunakan di springbed. Dirancang untuk menyesuaikan dengan posisis dan struktur tubuh agar springbed nyaman dan relax ketika digunakan.
  6. Memory Foam merupakan busa-busa material dalam springbed yang diberi tambahan zat agar dapat kembali ke bentuk atau kondisi semula setelah digunakan atau diberi beban.
  7. Latex dapat digunakan sebagai alas tidur yang berbahan dasar dari getah karet. 
  8. Pillow Top merupakan lapisan permukaan springbed yang terdiri dari busa, latex, atau dacron bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan pada matras.
  9. Washable Cover merupakan kain yang melingkupi permukaan springbed. Dapat dicopot atau dilepas bertujuan untuk menjaga kebersihan springbed.
  10. Topper juga sama halnya dengan pillow top, merupakan lapisan yang ditambahkan pada permukaan springbed untuk meningkatkan kenyamanan.

Berapakah Estimasi Harga Jasa Cuci Springbed Semarang?

Estimasi harga jasa cuci springbed di wilayah Semarang cenderung beragam, salah satunya tergantung pada ukuran dan material springbed.

Untuk ukuran springbed 120, kisaran harga pada Rp 250.000. Ukuran springbed 160, kisaran harga pada Rp 300.000. Untuk ukuran springbed 180, kisaran harga pada Rp 350.000. Sedangkan untuk ukuran springbed 200, kisaran harga pada Rp 400.000.


Tips Sederhana Memilih Jasa Cuci Springbed Terpercaya

Usahakan lakukan riset sederhana terlebih dahulu ya. Bisa dari website atau akun media sosial perusahaan penyedia jasa cuci springbed. Pilih yang telah berkecimpung lama dan berpengalaman di dunia kebersihan furnitur. Lihat berdasarkan ulasan pelanggan dan video-video proses pengerjaan jasa cuci.

Kenali track record perusahaan jasa cuci. Mulai dari prosedur kerja, kualitas peralatan, tenaga kerja apakah telah melalui pelatihan profesional, hingga output-output hasil kerja. Pilih jasa cuci springbed semarang dari Dira Care yang berani menawarkan garansi kepuasan pelanggan, karena pasti dijamin hasil akhir yang bersih, wangi, dan pengerjaan detail.

Tidak hanya mencuci springbed, Dira Care juga menyediakan layanan cuci sofa area semarang dan ungaran